Jumat, 27 November 2015



WELCOME TO AKPAR MATARAM


GEDUNG BARU AKPAR MATARAM
HALAMAN AKPAR MATARAM
AKADEMI PARIWISATA MATARAM (AKPAR Mataram) merupakan salah satu PTS ( Perguruan Tinggi Swasta)  di Nusa Tenggara Barat (NTB). Berada di bawah naungan Yayasan Kertya Wisata Mataram, Akademi Pariwisata Mataram memiliki dua program studi, yakni Perhotelan, jenjang D1 dan D3, sementara itu untuk Usaha Perjalanan Wisata, dengan jenjang D3. Akademi Pariwisata Mataram sendiri didirikan sebagai bentuk jawaban akan perkembangan pariwisata yang begitu pesat di Nusa Tenggara Barat yang tentu saja membutuhkan tenaga kerja yang bermutu dan profesional. Hal ini dibuktikan  Akademi Pariwisata Mataram dengan terus menghasilkan lulusan yang siap terjun ke dunia industri pariwisata dengan bekal dan pengalaman yang mumpuni serta berkualitas.



Dengan berorientasi pada dunia kerja, maka mahasiswa AKPAR Mataram dalam kegiatan perkuliahan dituntut untuk selalu mengedepankan sikap (attitude), serta penampilan (performance) yang santun dan rapi. Penggunaan seragam (uniform) oleh mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan semakin memperjelas hal itu. Penetapan aturan tersebut tidak lain adalah sebagai pembelajaran langsung bagi mahsiswa sebelum terjun ke dunia kerja dimana perusahaan memang sangat menuntut semua karyawan untuk selalu terlihat rapi dan santun.


BERUGAK
Kenyamanan menjadi nilai tersendiri yang ditawarkan AKPAR Mataram bagi mahasiswanya. Taman yang begitu tertata rapi, indah dan udara sejuk membuat para mahsiswa selalu merasa  betah dan nyaman berlama-lama di area kampus. Terlebih dengan disediakannya Berugak sebagai sarana tempat berkumpul dan istirahat. 





Kemajemukkan mahasiswa yang terdiri dari berbagai macam suku dan agama juga menjadi perhatian tersendiri pihak AKPAR Mataram. Pendirian beberapa sarana ibadah di dalam lingkungan kampus sebagai bentuk toleransi dan pemahaman akan adanya perbedaan tapi tetap satu kesatuan, yakni bagian dari AKPAR Mataram.


 Areal parker yang luas,dan aman dengan penempatan CCTV di beberapa titik menjadi ketenangan mahasiswa yang memang rata-rata membawa kendaraan baik itu roda 2 dan roda 4. Satu lagi tempat yang sangat asyik untuk melepas penat setelah mengikuti kuliah yakni kantin kampus. Terletak di ujung areal parkir dan bersebelahan dengan Musholla kampus, kantin kampus menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa (he,,he,,he). Selain itu keakraban dari pengelola kantin membuat semua mahasiswa menjadi betah dan selalu ramai di kantin kampus.

Berikut beberapa foto dari Akademi Pariwisata Mataram


AREA PARKIR

LAB BAR

LAB KITCHEN

LAB UPW





Itulah sekilas tentang Akademi Pariwisata Mataram, masih banyak hal-hal menarik dan unik lainnya yang bisa kita dapatkan.

Mari siapkan diri kalian jika ingin berkarir dan sukses di bidang Pariwisata, Akademi Pariwisata Mataram memberikan JAWABANNYA.

Segera kunjungi Kampus Akademi Pariwisata Mataram yang beralamat di

ALAMAT : JLN,PANJI TILAR NEGARA NO.99 

TELPON  : (0370) 633393

Untuk informasi lainnya, bisa langsung mengunjungi website resmi Akademi Pariwisata Mataram yakni : www.akparmataram.ac.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar